PRAMUKA SMA N 1 UNGARAN

Salam Pramuka...!!!
sekedar ingin berbagi, temen-temen pasti sudah tidak asing lagi dengan seragam dan kebersamaan dalam  organisasi yang saya ikuti ini. Pramuka, adalah kegiatan yang menurut saya sangat bermanfaat, baik buat menumbuhkan hubungan sosial, tolerasni, kerjasama dan masih banyak hal-hal lain didalam pramuka. AMDIC (Ambalan Diponegoto-Cut Nyak dien) adalah organisasi kepramukaan yang ada di SMA N 1 Ungaran, banyak kegiatan yang diadakan baik kegiatan didalam lingkungan sekolah maupun diluar sekolah. Di AMDIC saya merasakan hal baru yang sangat baik untuk kedepan saya bagaimana, korsa, tidak mudah menyerah, menyadri diri adalah pemimpin dan masih bayak yang tak dapat di tulis. Didalam menjadi anggota AMDIC sendiri, tidaklah mudah, tidak hanya dengan mendaftar terus bisa menjadi bantara. Disini saya di bentuk dengan proses-proses yang sangat mendidik, mulai dari Pra-LDK, LDK 1 hingga LDK 2. kegiatan seperti mountenering, PBB, bakti sosial, pecinta alam dan yang pasti masih banyak deh. Dan akhirnya, ini adalah beberapa foto yang dapat saya bagi selama berada di AMDIC. 





















Comments

Popular posts from this blog

MACAM-MACAM BATUAN & MACAM-MACAM INTRUSI MAGMA

HAMA DAN PENYAKIT TANAMAN